Selasa, 23 Oktober 2012

Adakah Hacker Itu penjenayah ?


  • Menjadi seorang hacker berarti mendidik anda untuk menjadi rajin dan disiplin dalam mempelajari sesuatu, terutama yang berbau IT.
  • Menjadi seorang hacker dapat membuat diri anda menguasai dunia IT dan turut berpartisipasi membantu orang lain yang membutuhkan bantuan anda dalam dunia IT.
  • Hacker tidak merusak, tapi membuat sesuatu atau menciptakan. Internet adalah hasil karya brilian hacker. Tanpa hacker, anda tidak mungkin bisa menikmati internet sekarang ini. Situs jejaring sosial/social network sepertiFacebook™ adalah hasil karya seorang hacker bernama Mark Zuckenberg.
  • Hacker adalah maestro dunia IT. Jangan membuat mereka marah atau tersinggung, walaupun mengontrol emosi adalah bagian terpenting dari seorang hacker, tapi bagaimanapun hacker adalah seorang manusia. Bukan pisau belati. Anda boleh saja bertanya mengenai dunia IT yang tidak anda pahami, tapi sebelum anda bertanya, pastikan untuk mencari jawaban yang ada dari GOOGLE atau situs search engine lainnya. Bisa juga dengan bertanya kepada teman-teman yang lain.
  • Menjadi seorang hacker harus menpunyai tanggung jawab yang besar. Anda (mungkin) bisa saja tetap hidup seperti orang lain dengan normal. Sudahkah anda menonton film-film berbau hacker seperti Live Free or Die hard 4.0 dan Swordfish? Ya, pada umumnya kehidupan seorang hacker seperti itu adanya. Bukan berarti menyeramkan. Sebaiknya anda cari tahu lebih lanjut seperti apa kehidupan seorang hacker. Hacker mempunyai strata/tingkatan dalam dunianya, seperti (dari pemula sampai professional)

  • Tiada ulasan:

    Catat Ulasan